Pemilik King’s Resort Leon Tsoukernik sudah membagikan kemurahan hati yang luar biasa menggunakan membantu menempatkan atap pada atas kepala warga Ukraina yg kehilangan rumah dampak pencaplokan Rusia ke negara mereka.

Mantan Team PokerStars Pro Eugene Katchalov, seorang Ukraina menggunakan kewarganegaraan ganda Amerika serikat bulan lalu mentweet bahwa beliau berusaha melarikan diri berasal Kiev ketika pasukan Rusia maju ke bunda kota Ukraina.

Katchalov serta istrinya kini berada di Republik Ceko. Katchalov menyampaikan Tsoukernik telah menyiapkan fasilitas buat mendukung penuh sampai 500 pengungsi.

Leon Tsoukernik Dan Tony G Melangkah Untuk Membantu Ukraina

Pada samping itu, secara langsung menyewa beberapa hotel pada Marinske Lazne, Republik Ceko, pada mana masyarakat Ukraina bisa tinggal gratis dengan semua kuliner mereka sepenuhnya ditanggung.

Tsoukernik berencana buat menyediakan layanan ini setidaknya selama satu bulan namun siap buat memperpanjangnya Jika dibutuhkan.

Selain itu, Tsoukernik menyampaikan dukungan aturan bagi mereka yang mencari status pengungsi, memberikan premi kesehatan, dan menjanjikan pekerjaan bagi semua orang yg berminat.

Akhirnya, dia menawarkan pekerjaan kepada siapa pun yang menginginkannya. Katchalov tidak membutuhkan bantuan, jadi dia menyewa Airbnb terdekat agar dia bisa dekat dengan keluarganya.

Namun, dia mengucapkan terima kasih kepada Tsoukernik dan memposting foto para pengungsi yang ditempatkan dengan aman di salah satu hotel

Katchalov yang bersyukur, yang menyewa AirBnB alih-alih mendapatkan tawaran Tsoukernik, mengatakan kemurahan hati pengusaha itu menawarkan “begitu poly orang secercah asa buat masa depan yang lebih cerah.”

Tsoukernik bukan satu-satunya pebisnis/pemain poker terkemuka yang melakukan bagian mereka buat membantu mereka yg terlantar dampak invasi Rusia ke Ukraina.

Tony G membuka pintu ke TonyResort-nya di Lithuania serta semenjak itu menyampaikan akomodasi ad interim pada lebih berasal 70 orang, kebanyakan anak-anak serta keluarga dengan binatang peliharaan.

Tony G, dalam hubungannya menggunakan badan amal Legiun Gediminas Lituania, sudah mengangkut lebih berasal 300 anak Ukraina ke Lituania, memberi mereka setidaknya kesempatan berjuang selama masa-masa yg mengerikan ini.

Poly pemain poker lain serta mereka yg bekerja Slot Online pada industri ini jua melakukan bagian mereka pada upaya bantuan.

Penggiling Irlandia Fergal Nealon baru-baru ini menuju ke perbatasan Polandia-Ukraina dan mendistribusikan mainan, produk sanitasi, dan persediaan medis senilai ribuan euro ke departemen kesehatan Kharkiv.

Mantan ketua Poker Redbet serta ketua Redbet LIVE, Marcin Jablonski, sudah membuka tempat tinggal pedesaannya pada Polandia bagi mereka yang membutuhkan perlindungan.

Jablonski jua telah bekerja sama menggunakan Nealon serta teman-temannya buat membantu sirkulasi pasokan hingga ke mereka yang sangat membutuhkan pada Ukraina yg dilanda perang.